Friday, 31 May 2013

Tugas 2 (Mulok) Muhammad Rifadli Suyudi XI IPA 3

Pada hari Jumat tanggal 31 Mei 2013, saya dan teman sekelas saya mengunjungi Museum Polri yang berada di Jl. Trunojoyo No.3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di dalam Museum Polri terdapat benda-benda bersejarah seputar Kepolisian Negara Republik Indonesia, seperti kendaraan polri, senjata, foto, serpihan bom, dan juga alat-alat penyelidikan yang digunakan Polri.

Saat saya memasuki museum, saya disambut oleh seorang polwan yang mempersilahkan kami untuk berkeliling dan melihat-lihat seisi museum. Ketika sedang berkeliling, saya bertemu dengan sepasang suami istri yang sedang melihat-lihat isi museum. Suami istri itu bernama Mas Reza dan Mbak Niar. Mbak Niar tampak kebingungan ketika sedang memperhatikan suatu benda, yaitu seperangkat alat kepolisian untuk menyelidiki sidik jari. Lantas, saya pun menjelaskan apa yang saya ketahui tentang benda tersebut kepada mbak Niar. Berikut link video tentang penjelasan saya mengenai koper pengidentifikasi sidik jari di Museum Polri. http://www.youtube.com/watch?v=AVq7XirjJ0Y


No comments:

Post a Comment